Anthony Mackie akan Bintangi Film We Have A Ghost, Tayang di Netflix Akhir Tahun | Batu TIMES

Anthony Mackie akan Bintangi Film We Have A Ghost, Tayang di Netflix Akhir Tahun

Jul 22, 2021 09:22
Anthony Mackie (Foto: IndieWire)
Anthony Mackie (Foto: IndieWire)

INDONESIATIMES - Aktor Anthony Mackie akan menjadi pemeran utama dalam film tentang petualangan keluarga berjudul We Have a Ghost. We Have a Ghost merupakan film original terbaru dari Netflix. 

Saat ini dikabarkan jika We Have a Ghost sedang dalam tahap produksi. Melansir melalui laman Deadline, film We Have a Ghost ini diangkat berdasarkan cerita pendek karya Geoff Manaugh berjudul Ernest. 

Baca Juga : Ditemukan Virus Kuno Berusia 15 Ribu Tahun dari Lapisan Es Tersembunyi di Tibet

Film ini bercerita tentang seorang pria bernama Kevin, yang bertemu dengan hantu penghuni rumah barunya bernama Ernest. Setelah pertemuan singkat itu, Kevin bersama keluarganya tiba-tiba menjadi viral di media sosial. 

Bahkan, keduanya menjadi rekan untuk menyelidiki misteri kejadian-kejadian buruk di masa lalu. Namun lama kelamaan hal itu justru membuat mereka menjadi target CIA.

Film ini bukan menjadi proyek pertama Anthony Mackie bersama Netflix. Aktor kelahiran 23 September 1978 itu, sebelumnya telah membintangi film original Netflix lain berjudul Outside the Wire (2020). 

Tak cuma sebagai aktor, Mackie juga bertindak sebagai produser dalam film tersebut. Selain di Netflix, Mackie baru saja menyelesaikan serial The Falcon and The Winter Soldier yang tayang di layanan streaming Disney+. 

Dalam serial itu, Mackie berperan sebagai Sam Wilson alias The Falcon. Selain Anthony Mackie, We Have A Ghost juga akan dibintangi David Harbour (Black Widow), Jahi Di'Allo Winston (Charm City Kings), Tig Notaro (Army of the Dead), Jennifer Coolidge (The White Lotus) dan banyak lagi.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 21 Juli 2021, Al Ajak Andin ke Rumah Angga, Catherine Tampak Cemburu

FIlm ini disutradari dan tulis oleh Christopher Landon (Freaky, Happy Death Day). Selain Christopher Landon, film ini juga menggandeng Marty Bowen dan Isaac Klausner sebagai produser. 

Ada pula John Fischer, Geoff Manaugh, Korey Budd dan Nathan Miller sebagai produser eksekutif. Rencananya, We Have A Ghost kini akan rilis sekitar akhir tahun ini hingga awal tahun 2022 mendatang di Netflix.

Topik
anthony mackie we have a ghost film we have a ghost sinopsis film we have a ghost Dunia Film

Berita Lainnya