Tips Padu Padan untuk Tampilan Aesthetic, Inspirasi ini Patut Dicoba | Batu TIMES

Tips Padu Padan untuk Tampilan Aesthetic, Inspirasi ini Patut Dicoba

Jul 14, 2021 08:07
Inspirasi padu padan outfit untuk aesthetic style. (Foto: Instagram @erika.dwyer).
Inspirasi padu padan outfit untuk aesthetic style. (Foto: Instagram @erika.dwyer).

MALANGTIMES - Seiring perkembangan zaman, style busana kembali ke masa-masa old fashion. Kini, gaya fashion tersebut malah menjadi trend dan lebih kece untuk dikenakan.

Bahkan, untuk menciptakan gaya dan tampilan aesthetic misalnya. Kalian juga tak perlu mencari model-model busana jadul, busana kekinian pun bisa banget diubah untuk style ini.

Baca Juga : 4 Aplikasi Android Cek Saturasi Oksigen, Cocok Bagi Pasien Isoman, Begini Cara Menggunakannya

Asalkan, tetap mengerti dan memahami padu padan yang tepat ya. Mulai jenis warna yang soft, cukup terang, dan earth tone juga cocok untuk gaya penampilan aesthetic. Seperti apa? Berikut inspirasi outfit old style buat kalian.

All of Pink

Style ini akan membuat tampilan menjadi soft girl banget. Khas warna pink yang mendominasi memang cocok buat kalian yang girly abis. Padukan saja atasan sweater press body warna pink dan rok panjang leather warna senada. Tambahkan aksesoris kalung warna putih untuk menunjang outfit mu.

Back to 70's

Pakaian di zaman ini cukup bisa dikenakan lagi di masa sekarang lho. Khas warna terang seperti orange bata ini menjadikan kesan 70's begitu kental. Kalian bisa memilih turtle neck sweater warna orange bata, lalu tinggal dipadukan dengan celana orange kecokelatan. Untuk menambah kesan old fashion lebih terasa, tambahkan scarf warna senada bermotif dan buat sebagai busana crop top.

All of White

Baca Juga : Ciptakan Style yang Lebih Modis dengan Black And White Outfit, Intip Inspirasinya!

Tampilan dengan warna putih juga identik dengan khas style aesthetic. Bahkan cukup simple, sebab kalian hanya perlu memilih midi dress kekinian dengan aksen rumbai di bawah warna putih polos. Nah, tinggal ditambahkan aksen penunjang seperti belt warna kecokelatan deh.

Academia Outfit

Siapa bilang gaya para akademik tak bisa dibuat hang out? Apalagi jika meniru gaya para siswa siswi negara Eropa yang berpakaian bebas. Cukup memadukan khas warna earth tone nih.

Yakni, turtle neck warna nude, kemudian dipadukan dengan vest warna krem dan celana cokelat gelap. Tampilan ini bakal membuat acara hang out kalian makin berbeda lho.

Topik
Style Busana Inspirasi Outfit tips padu padan tips padu padan

Berita Lainnya