Tak Monoton, Tips Kenakan Printing Tunik untuk Tampil Lebih Modis ala Hijabers | Batu TIMES

Tak Monoton, Tips Kenakan Printing Tunik untuk Tampil Lebih Modis ala Hijabers

Jun 21, 2021 07:51
Mix and match printing tunik dengan berbagai outfit untuk tampil lebih modis. (Foto: Instagram @inasrana).
Mix and match printing tunik dengan berbagai outfit untuk tampil lebih modis. (Foto: Instagram @inasrana).

INDONESIATIMES - Menjadi salah satu fashion item yang tren, tunik seakan wajib menjadi koleksi fashionista. Tapi, terkadang penggunannya akan tampak monoton jika tidak dilakukan dengan styling yang tepat.

Tunik  kini juga beragam. Dari model polos berwarna-warni hingga jenis printing. Nah, bagi kalian tengah ingin mengganti gaya-gaya busana dengan tunik, tips berikut bisa jadi inspirasi lho. Seperti apa ya?

Baca Juga : "Makrobat" Camilan PUSAKA yang Masuk Indomaret

Hanya bermodalkan satu jenis printing tunik, kalian bakal bisa menciptakan beragam busana yang kece dan kekinian. Misalnya, memadukannya dengan basic vest.

Ya, Vest menjadi salah satu busana yang tengah tren pula saat ini. Penggunaan vest bakal lebih membuat penampilanmu terlihat lebih on point. Bye-bye tunik monoton.

Berikutnya, kenakan sebagai outer. Cara ini cukup sering memang digunakan para fashionista untuk styling busana tunik. Simpel, anti-ribet, dan cukup dengan memadukannya bersama busana-busana warna netral. Formal ataupun hangout cocok aja kok.

Gaya lainnya, kalian bisa tampil hype dengan menambahkan oversized blazer. Karena jenis yang kalian kenakan adalah printing tunik, maka pilih blazer dengan warna-warna netral ya, seperti broken white. Tak hanya untuk tampil hype. Gaya ini juga cocok untuk dikenakan pergi meeting.

Baca Juga : Setiap Hari Minggu, The Kalindra Siapkan Coffee Morning Plus BTS

Terakhir, free style. Kalian bisa menambahkan multy wear untuk menunjang printing tunik kalian. Terkesan ribet, tapi sebenarnya tidak. Sebab, tinggal pemilihan busananya saja yang bisa diutak-atik hingga menjadi outfit kece ini.

Topik
Tunik Printing Tunik trend fashion fashion item

Berita Lainnya