Disorot Usai Dituding Lakukan Pelecehan Seskual, Pengakuan Gofar Hilman soal 100 Cewek Viral | Batu TIMES

Disorot Usai Dituding Lakukan Pelecehan Seskual, Pengakuan Gofar Hilman soal 100 Cewek Viral

Jun 10, 2021 15:29
Gofar Hilman (Foto: YouTube Miing Bagito Channel)
Gofar Hilman (Foto: YouTube Miing Bagito Channel)

INDONESIATIMES - Nama eks penyiar radio Gofar Hilman kini semakin diperbincangkan karena tuduhan pelecehan seksual. Setelah cuitan lawasannya di Twitter tahun 2020 kembali viral, kini giliran pengakuan Gofar beberapa waktu lalu soal perempuan juga menjadi sorotan. 

Dalam pengakuan itu Gofar membahas perihal berhubungan dengan perempuan. Awalnya, dalam channel YouTube Loriana Armanasco, Gofar ditanya soal kenakalannya saat berhubungan dengan perempuan.

Baca Juga : Audi Luncurkan A5 Sportback, Sedan dengan Desain Atraktif dan Sporty

"Nggak bandel sih ya, itu dululah. Dulu masih katro-katronya masih zaman-zamannya nulis nama cewek mana yang pernah sama gue. Umur-umur belasan tahun lah. Suatu hari Umur-umur 18 tahunlah," jawab Gofar santai.

Gofar mengakui jika dulu ia punya cita-cita soal perempuan. Cita-cita itu terjadi dalam usia yang sudah dia targetkan.

"Suatu hari gua punya cita-cita, umur 21 gue harus sama 100 cewek. Kejadian," akunya.

Namun, Gofar menegaskan bahwa dirinya tipikal pria yang sangat menjaga kesehatan organ intim. Ia tak mau sembarangan dalam berhubungan.

"Gue dua bulan sekali ngecek darah, HIV, HPV. HPV setahun sekali bagi cowok. Tiga bulan (sekali) maksimal (cek), karena gua orangnya sexual active," paparnya.

"Gue bertanggung jawab sama diri gua sendiri dan bertanggung jawab sama partner gue, gue harus melakukan cek darah," tegas Gofar. 

Ia pun kembali mendapat pertanyaan soal pengakuannya pernah berhubungan dengan 100 perempuan oleh Desta dan Vincent dalam sebuah acara televisi. Gofar memberikan penjelasan bagaimana dirinya tahu sudah pernah berhubungan dengan 100 perempuan.

Baca Juga : Ramai Dugaan Kekerasan Seksual, Video Lawas JEP di Kick Andy Dibanjiri Komentar Warganet

"Bukan gitu, gue kan orangnya lupaan sama nama, saat itu kalau ngapa-ngapain, gue catat namanya. Ini ketemu di mana. Kalau nama gue suka lupa, tempat ketemunya gue catat. Dulu. Udah lama masih belasan tahun," tutur Gofar.

Tepat saat usianya 21 tahun, Gofar melihat catatannya itu. Gara-gara pengakuannya itu, Desta sampai menyindir Gofar soal ketampanan.

"Pas umur 21, itung-itung udah 100. (Gue) bukan ganteng, gue selalu bilang, orang ganteng selalu kalah sama orang lucu. Mungkin karena kenyamanan di atas segalanya. Semua dalam konteks mau sama mau, itu penting," kelakarnya. 

Seperti diketahui, saat ini Gofar Hilman dituding telah melakukan pelecehan seksual oleh pemilik akun Twitter Quweenjojo. Pemilik akun tersebut mengaku dilecehkan oleh Gofar Hilman di ruang publik.

Namun, Gofar membantah tudingan tersebut dan berencana akan menempuh jalur hukum karena merasa difitnah. 

Topik
Gofar Hilman Pelecehan seksual

Berita Lainnya