Kualifikasi Piala Dunia 2022: Laga Selanjutnya, Skuad Garuda Melawan Vietnam | Batu TIMES

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Laga Selanjutnya, Skuad Garuda Melawan Vietnam

Jun 06, 2021 11:45
Timnas Indonesia kembali berlatih untuk persiapan melawan Vietnam besok, Senin (7/6/2021), di Stadion Al Maktoum.
Timnas Indonesia kembali berlatih untuk persiapan melawan Vietnam besok, Senin (7/6/2021), di Stadion Al Maktoum.

INDONESIATIMES - Usai menahan imbang Thailand dengan skor 2-2, kini Timnas Indonesia kembali berlatih untuk melawan Vietnam pada Senin (7/6/2021) besok, di Stadion Al Maktoum.

Dalam latihannya, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong masih menerapkan latihan satu hari sekali pada malam hari waktu setempat.

Baca Juga : Sosok Super Hero Baru "America Chavez" Bakal Muncul di Sekuel Doctor Strange 2?

"Kemarin dan hari ini saya hanya terapkan satu kali latihan. Itu karena pemain sudah sangat bekerja keras saat melawan Thailand. Saya katakan lagi, ini turnamen, jadi harus mengumpulkan energi, otomatis porsi latihan turun dan sedikit. Setelah mengumpulkan energi dengan beristirahat dari pagi hingga siang, pemain kembali mengeluarkan energi itu saat latihan," ujarnya, Minggu (6/6/2021).

Usai melawan Thailand kemarin, kondisi pemain sangat bagus. Namun, untuk pemain inti yang melawan Thailand kemarin, mereka dalam latihannya mendapatkan porsi yang ringan.

"Sementara yang tidak main, tetap latihan agar tetap bisa mengimbangi kemampuan serta stamina teman-temannya yang lain," ujarnya.

"Hari ini tetap kami lebih ke evaluasi, mencari kekurangan yang terjadi di pertandingan lawan Thailand. Jadi itu yang akan kita fokuskan untuk laga berikutnya," tambahnya. 

Diketahui, laga Timnas Indonesia bermain imbang melawan Thailand 2-2 di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (3/6/2021) kemarin.

Baca Juga : Cetak Akademi Bibit Muda Profesional, Arema FC Rekrut Pelatih Agus Yuwono

Skuad Garuda dikejutkan lebih dahulu oleh gol dari lawan di menit kelima yang dicetak oleh Narubadin Weerawatnodom. Kemudian, Kadek Agung berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-39 setelah mendapatkan umpan manis dari Syahrian Abimanyu. Skor 1-1 menutup babak pertama

Memasuki babak kedua, Indonesia kembali dikejutkan oleh gol dari tim lawan di menit ke-51, kali ini oleh Adisak Kraisorn, 1-2 untuk Thailand. Indonesia tak patah arang, melalui skenario serangan balik, Evan Dimas berhasil menyamakan kedudukan 2-2 di menit ke 60. Skor 2-2 hingga akhir.

Topik
Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 skuad garuda vs vietnam pelatih timnas shin tae yong Berita Olahraga

Berita Lainnya