Tips Styling Vest untuk Tampil Fun hingga Smart Casual, Bisa Dicontek Nih! | Batu TIMES

Tips Styling Vest untuk Tampil Fun hingga Smart Casual, Bisa Dicontek Nih!

Jun 04, 2021 07:55
Tampil beda dengan styling vest ala influencer Tantri Namirah. (Foto: Instagram @tantrinamirah).
Tampil beda dengan styling vest ala influencer Tantri Namirah. (Foto: Instagram @tantrinamirah).

MALANGTIMES - Item fashion vest kini tengah menjadi tren di kalangan fashionista. Mix and match berbagai gaya dengan menggunakan busana ini juga kerap muncul di laman  media sosial para Influencer.

Ya, busana vest memang paling mudah untuk dipadupadankan dengan outfit apa pun. Mulai dari gaya santai hingga formal sekalipun. Bahkan, untuk bergaya ala selebriti Korea pun, outfit ini juga bisa masuk koleksi.

Baca Juga : Pelaku Seni Musik Orkes Bangkalan Geruduk Kantor Bupati

Biasanya, tampilan mengenakan vest bisa dengan memakai konsep layering. Yakni, dengan menumpuk beberapa pakaian dalam satu kali pakai. Gaya ini yang kini tengah banyak ditiru para pecinta fashion agar tak tertinggal tren.

Nah, biar tampilanmu saat mengenakan vest semakin on point, ada tiga  tips buat kalian dari influencer Tantri Namirah nih. Kalian bisa menciptakan berbagai gaya, baik itu gaya fun hingga smart casual lho. Seperti apa ya?.

Kali ini, vest yang dipilih oleh Namirah merupakan jenis yang bermotif. Konsepnya, tentu tak jauh dari layering. Tapi, jika kalian memakai styling ini, dijamin bakal jadi pusat perhatian nih.

Seperti vest motif kotak-kotak dengan kombinasi warna hitam, putih, dan oranye yang bisa kalian padukan dengan denim outfit. Tapi, cobalah untuk memilih denim yang menarik. Misalnya, dengan model celana denim yang memiliki potongan-potongan bak denim bekas ini. Dijamin kece abis!.

Gaya berikutnya, kalian bisa memilih model vest warna putih tapi nemiliki aksen berlubang. Ciptakan gaya yang fun dengan memadukannya bersama outfit tie die, kemudian kasu lengan pendek warna peach. Biar semakin on point, kenakan celana dengan warna semi-lemon. Fresh banget nih, tinggal tambah kacamata yang senada deh.

Baca Juga : Pilih Unit Apartemen The Kalindra, Bayar ketika Groundbreaking

Selanjutnya, vest motif monokrom. Sebagian besar orang menilai khas monokrom ini terlalu monoton. Tapi, cobalah untuk melakukan styling agar tampak tampil smart casual.

Padukan dengan kemeja bergaris warna monokrom. Lalu, pilih bawahan celana cerah seperti perpaduan warna biru dan hijau neon. Tenang, tak tampak berlebihan kok, tambahkan belt untuk menunjang penampilanmu ya.

Topik
item fashion vest Tantri Namirah trend fashion

Berita Lainnya