Pelatih Baru Singo Edan Puji Aremania Suporter Hebat | Batu TIMES

Pelatih Baru Singo Edan Puji Aremania Suporter Hebat

May 09, 2021 07:33
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (foto istimewa)
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (foto istimewa)

MALANGTIMES - Belum menginjak kaki di Kota Malang, pelatih baru Arema FC Eduardo Almeida sudah melontarkan pujian terhadap Aremania. Dia menyebut Aremania suporter hebat. 

Eduardo mengaku bakal merasakan atmosfer luar biasa ketika  ditunjuk menangani Arema. Bahkan dia mengaku merasakan semangat yang sama dengan Aremania.

Baca Juga : Tata Cara, Lafal, Arti Takbir dan Waktu Mengumandangkannya di Malam Idul Fitri

 

"Aremania adalah suporter yang peduli dengan tim. Mereka peduli dengan pefrorma dan hasil. Mereka memiliki semangat yang besar untuk klub dan sepak bola. Inilah Aremania adalah suporter yang hebat," ujar pelatih asal Portugal ini, Minggu (9/5/2021)

Eduardo juga tak sabar untuk segera bisa melatih serta memberi dorongan semangat bagi tim berjuluk Singo Edan itu. Dia ingin persiapan Arema  jelang Liga 1 2021 bisa maksimal.

"Saya dan Arema FC memiliki semangat yang sama untuk sama-sama memberikan performa yang maksimal dalam pertandingan sepak bola," ucap mantan pelatih Semen Padang tersebut.

Diketahui, pelatih baru Arema berusia 43 tahun itu masih menunggu pengurusan visa sebelum terbang dari Portugal ke Indonesia. Dan diperkirakan, Eduardo sudah  bisa memimpin latihan perdana pada 21 Mei 2021 mendatang, setelah pemain menjalani libur Hari Raya Idul Fitri 1442.

Baca Juga : 4 Bacaan Dzikir Singkat tapi Memiliki Nilai Keutamaan Tinggi!

 

Dengan pengalamannya yang dulu pernah melatih Semen Padang, Eduardo akan berusaha keras melatih Arema  agar dalam setiap pertandingan bisa membuahkan hasil yang memuaskan. "Saya berjanji tidak akan mengecewakan Aremania. Dan saya akan lakukan yang terbaik setiap hari dan mempersembahkan kemenangan," tandasnya.

"Tentu dengan membuat performa tim lebih baik. Dimulai dari kerja keras saat latihan, dan hasilnya bisa terlihat di pertandingan," imbuhnya.

Topik
Arema FC pelatih baru arema Eduardo Almeida

Berita Lainnya