Jatim Park Group Berduka, Bambang Priana Operational Manager Jatim Park 1 Berpulang | Batu TIMES

Jatim Park Group Berduka, Bambang Priana Operational Manager Jatim Park 1 Berpulang

May 08, 2021 13:05
Almarhum Bambang Priana usai dimakamkan, Staf Ahli Holding Jatim Park Group Rio Imam Sendjojo (berdiri) mendoakan di TPU Dusun Junggo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Sabtu (8/5/2021). (Foto: istimewa)
Almarhum Bambang Priana usai dimakamkan, Staf Ahli Holding Jatim Park Group Rio Imam Sendjojo (berdiri) mendoakan di TPU Dusun Junggo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Sabtu (8/5/2021). (Foto: istimewa)

BATUTIMES - Keluarga besar Jawa Timur Park Group (Jatim Park) berduka lantaran kehilangan sosok Bambang Priana Operational Manager Jawa Timur Park 1 pada Jumat (7/5/2021) malam. Almarhum Bambang meninggal setelah mengidap penyakit yang cukup lama diderita.

Almarhum meninggal setelah menjalani perawatan selama satu hari di Rumah Sakit Karsa Husada Kota Batu. Sebelumnya ia rutin melakukan perawatan dengan mencuci darah lantaran penyakitnya tersebut. 

Baca Juga : Silahturahmi Ramadan Terakhir, Dewanti Minta Warganya Tak Larut Euforia saat Lebaran

“Meninggal karena memang sakit. Dan penyakit yang dideritanya ini diabetes memang sudah lama,” ungkap Manager Marketing & Public Relation Jawa Timur Park Group, Titip S. Ariyanto.

Meninggalnya Bambang rupanya menjadi duka tersendiri bagi orang-orang terdekat dan di sekelilingnya. Apalagi menurut Titik, almarhum dikenal sebagai pribadi dengan jiwa sosial tinggi.

“Almarhum juga seorang gitaris, pemain band lokal di Batu. Dan dulu tiap Weekend amarhum main band di Klub Bunga Butik Resort. Dan di semua eventnya hotel Klub Bunga,” cerita singkatnya, Sabtu (8/5/2021).

Ya selain telah mengabdi selama 13 tahun di Jawa Timur Park Group, Bambang juga aktif di dunia musik di Kota Batu. Bagi musisi di Kota Batu memang sudah tidak asing lagi dengan almarhum, sebab beberapa kali aktif dalam event besar di Kota Batu. 

Baca Juga : Cegah Sebaran Covid-19, Polisi Tracing Para Pekerja Migran Indonesia yang Baru Tiba di Pamekasan

Almarhum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Junggo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Sabtu (8/5/2021). Dia meninggalkan seorang istri dan tiga anaknya. 

Topik
jatim park Jatim Park Group Bambang Priana Marketing Manager and Public Relation JTP Group Titik S Ariyanto

Berita Lainnya