Lagi, Tugu Tirta Berbagi Tali Asih Kepada Masyarakat Sekitar | Batu TIMES

Lagi, Tugu Tirta Berbagi Tali Asih Kepada Masyarakat Sekitar

May 07, 2021 16:33
Dirut Tugu Tirta M Nor Muhlas S.Pd, M.Si menyerahkan tali asih kepada perwakilan warga RW 02 di Jalan Bulutangkis, Kelurahan Tasikmadu, Kota Malang (foto:Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang)
Dirut Tugu Tirta M Nor Muhlas S.Pd, M.Si menyerahkan tali asih kepada perwakilan warga RW 02 di Jalan Bulutangkis, Kelurahan Tasikmadu, Kota Malang (foto:Humas Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang)

MALANGTIMES - Semangat untuk terus menggaungkan salam seduluran saklawase terus dilakukan Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, M Nor Muhlas S.Pd, M.Si.

Dalam rangka merajut tali silaturahmi bersama warga yang tinggal di sekitar aset Tugu Tirta, jajaran Direksi Tugu Tirta bersilaturahmi sembari doa bersama di Masjid An-Nur, Kelurahan Tasikmadu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jumat (7/5/2021).

Baca Juga : Mudik Dilarang, Begini Cara Asyik Silaturahim Lebaran di Tengah Pandemi

Selain memanjatkan doa bersama, kegiatan yang dilangsungkan dengan protokol kesehatan ketat ini menjadi ajang silaturahmi serta penyerahan tali asih dari direksi perusahaan kepada warga yang tinggal di sekitar aset Tugu Tirta di Jalan Bulutangkis.

"Kami juga punya 'rumah' di sini, artinya beliau-beliau ini adalah tetangga saya juga. Dengan begini kami bisa saling mengenal dan semakin akrab. Semoga persaudaraan yang terbina tidak akan terputus," tutur Muhlas diamini Direktur Teknik Tugu Tirta, Ir Ari Mukti MT dan manajer yang hadir.

Muhlas menegaskan, pihaknya memiliki komitmen bersama warga RW 02  Kelurahan Tasikmadu, untuk sama-sama menjaga aset milik Tugu Tirta di kawasan tersebut. Karena lancarnya pasokan air menjadi berkah dan manfaat bagi ummat.

"Tentunya agar sama-sama timbul rasa memiliki yang kuat untuk menjaga water tank kami nantinya di Jalan Bulutangkis ini," tandas Muhlas

Baca Juga : Ternyata, Ini yang Dilakukan Iblis di Hari Raya Idul Fitri

Sebelumnya, pria penghobby seni lukis dan musik ini bersama jajarannya telah melakoni rangkaian Safari Ramadan sejak minggu kedua. Di mana, dalam safari itu diisi dengan agenda silaturahmi dan pemberian tali asih kepada warga di sekitar sumber dan aset Tugu Tirta. Diantaranya warga di sekitar Sumber Air Wendit, Sumbersari, Sumber Karangan, Sumber Binangun dan Banyuning (ADV).

 

Topik
Perumda Tugu Tirta Kota Malang direktur perumda tugu tirta kota malang M Nor Muhlas tali asih dari tugu tirta

Berita Lainnya