Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 5 Mei 2021: Rumah Riky Kebakaran, Akankah Nyawanya Tertolong? | Batu TIMES

Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 5 Mei 2021: Rumah Riky Kebakaran, Akankah Nyawanya Tertolong?

May 05, 2021 09:29
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

INDONESIATIMES - Malam nanti, sinetron Ikatan Cinta kini sudah masuk episode 259. Ceritanya pun semakain seru dan membuat pemirsa di rumah selalu penasaran. 

Episode malam nanti akan menceritakan aksi licik Elsa yang menghalalkan segala cara demi terbebas dari cengkeraman Riky.

Baca Juga : Sejarah Mudik Lebaran, Ternyata sudah Ada Sejak Era Kolonial

Di episode itu, juga diceritakan bahwa rumah Riky yang baru saja direnovasi mengalami kebakaran. Padahal Riky masih ada di dalam kamarnya . 

Ia pingsan karena ulah Mama Sarah yang membantu Elsa agar bisa keluar dari rumah itu. Kepala Riky tiba-tiba sakit dan dia jatuh pingsan. 

Hingga akhirnya ia terjebak di dalam rumah hingga api membesar dan membakar rumah. Saat warga datang menyelamatkan, Rafael baru tiba. 

Rafael kaget mengapa rumah Riky bisa kebakaran. Riky tidak bisa tertolong oleh Rafael maupun   warga. Rafael merasa khawatir nyawa Riky tidak tertolong.

Baca Juga : Shownu MONSTA X dan Minhyuk BtoB Bintangi Serial Baru Goedam 2

Kondisi api semakin besar, tidak ada orang yang bisa masuk untuk menyelamatkan Riky. Posisi Riki juga sedang berada di kamar, sehingga sulit menemukannya.

Sementara Elsa dan Mama Sarah berhasil kabur sebelum kepergok oleh warga setempat. Lantas apakah nyawa Riky bisa tertolong? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB di RCTI. 

Topik
sinopsis ikatan cinta Sinetron favorit Sinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya