Shownu MONSTA X dan Minhyuk BtoB Bintangi Serial Baru Goedam 2 | Batu TIMES

Shownu MONSTA X dan Minhyuk BtoB Bintangi Serial Baru Goedam 2

May 05, 2021 07:42
Shownu MONSTA X dan Minhyuk BtoB (Foto: Kolase)
Shownu MONSTA X dan Minhyuk BtoB (Foto: Kolase)

INDONESIATIMES - Shownu MONSTA X dan Minhyuk BtoB disebut akan membintangi serial horor terbaru bertajuk Goedam 2 atau Ghost Story. 

STak cuma mereka berdua. Serial ini turut dibintangi sederet idol lainnya seperti Jaehyun Golden Child, Jisoo Lovelyz, SeolA dan Exy WJSN, Arin Oh My Girl.

Baca Juga : Polisi Tangkap Penjual Petasan yang Akibatkan Tangan Bocah Kelas 6 di Jombang Hancur

Ada pula AleXa, Ju Hak-nyon THE BOYZ, Jung Won-chang, Lee Soo-min, Lee Yul-eum, Lee Young-jin, Hoya, serta Kim Do-yoon. 

Ghost Stor menceritakan teror yang kerap ditemui dalam kehidupan sehari-hari sehingga bisa terhubung dengan penonton. Mulai dari suara-suara di lantai, perabot bekas, maneken, hingga media sosial. 

Dilansir melalui Sports Chosun via Naver, Ghost Story direncanakan memiliki 10 episode. Serial ini disebut bisa memberikan sensasi seram tersendiri bagi penonton. 

Ghost Story diarahkan Sutradara Hong Won-ki. Ia juga pernah mengarahkan video musik boyband BTS dan EXO. Untuk diketahui, serial ini telah selesai syuting pada akhir April 2021 lalu. 

Sementara, Goedam season pertama tayang pada Agustus 2020. Serial tersebut memiliki 8 episode yang masing-masing berdurasi 8 menit. 

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 4 Mei 2021: Elsa Coba Gagalkan Rencana Riky untuk Tidur Dengannya

Namun hanya episode terakhir  yang berdurasi 15 menit. Kala itu, Goedam dibintangi beberapa artis muda, seperti Seola WJSN (In-Out Sider), Lee Hyun-joo eks-APRIL, serta Song Chae-yoon (The Tale of Nokdu). 

Perlu diketahui juga bahwa serial ini dikhususkan untuk dewasa karena banyak adegan kekerasan di dalamnya. Di dalamnya juga akan diceritakan mitos dan hal-hal supranatural dalam kepercayaan masyarakat Korea, seperti cerita menyeramkan di pusat latihan militer, toilet, lift, pusat perbelanjaan, serta hantu yang biasa mengganggu pengemudi transportasi umum.

Topik
Drama Korea Drama Korea Terbaru Drakor Goedam 2 Ghost Story

Berita Lainnya