Ngebut di Jalan Berliku, Pikap Sebabkan Tabrakan Beruntun di Pujon | Batu TIMES

Ngebut di Jalan Berliku, Pikap Sebabkan Tabrakan Beruntun di Pujon

May 03, 2021 21:21
Polisi saat mengevakuasi pikap L300 yang menjadi penyebab tabrakan beruntun di Pujon. (foto: istimewa)
Polisi saat mengevakuasi pikap L300 yang menjadi penyebab tabrakan beruntun di Pujon. (foto: istimewa)

MALANGTIMES - Sebuah mobil pikap L300 membuat tiga kendaraan lain mengalami tabrakan beruntun. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Abdulmanan Wijaya, Dusun Tretes, Desa Bendosari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Senin (3/5/2021) siang.

Kanit Laka Polres Batu Aiptu Trimo menjelaskan, kecelakaan beruntun diawali pikap yang dengan kecepatan kencang melaju dari arah barat. Namun, sopir kurang bisa menguasai kemudi. Hal itu menyebabkan kendaraan oleng ke jalur berlawanan arah.

Baca Juga : Viral Video Pria Diusir dari Masjid Gegara Maskeran, Polisi Tindak Tegas

“Karena kurang kehati-hatian pengemudi, akhirnya saling tabrak depan pikap dengan mobil HRV. Dan pada saat yang bersamaan, dari arah timur melintas kendaraan roda empat lain, yakni truk box dan pikap Isuzu,” ungkap Trimo.

Setelah saling tabrak depan, nahasnya mobil HRV harus terkena tabrakan dari belakang oleh truk box dan pikap Isuzu. Hal itu karena tiga kendaraan itu  beriringan ketika melintas di jalan yang berliku tersebut.

“Karena jarak yang terlalu dekat itulah, sehingga terjadi benturan beruntun kendaraan yang ada di belakangnya,” kata Trimo.

Setelah kejadian itu, truk box yang mengalami tabrakan langsung meninggalkan tempat kejadian perkara. Hal itu dikatakan beberapa saksi yang didapatkan  Aiptu Trimo saat tiba di lokasi. “Iya, truk box meninggalkan lokasi kejadian setelah tragedi tabrakan itu,” ucap Trimo.

Baca Juga : Uang Rp 34 Juta Dikembalikan, Polemik Ujian Perangkat Desa Gondanggunung Selesai Damai

Akibat peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa yang dialami oleh beberapa pengendara yang terlibat. “Hanya akibatkan kerusakan pada kendaraan,” pungkasnya.

Topik
laka lantas di malang Tabrakan Beruntun

Berita Lainnya