Oleng, Truk Pengangkut Sekam Terguling di Daerah Payung, Batu | Batu TIMES

Oleng, Truk Pengangkut Sekam Terguling di Daerah Payung, Batu

May 03, 2021 10:02
truck pengangkut sekem terguling di Jalan Turnojoyo-Moh. Manan, kawasang payung, Batu, Senin (3/5/2021) (Foto istimewa)
truck pengangkut sekem terguling di Jalan Turnojoyo-Moh. Manan, kawasang payung, Batu, Senin (3/5/2021) (Foto istimewa)

BATUTIMES - Akibat berjalan oleng, truck pengangkut sekam terguling di Jalan Turnojoyo-Moh. Manan, kawasang payung, Batu, Senin (3/5/2021) pukul 05.30.

Kendaraan truck Mitsubishi berpelat nomor S 8898 JE dengan muatan sekam itu berjalan dari arah barat ke timur (Kediri-Batu). Sesampainya di jalan daerah Jalan Moh. Manan, truck itu oleng dan terguling ke kiri serta menabrak rambu-rambu pembatas. 

Baca Juga : Pengelolaan Tanah Bekas Sungai Ngrowo Dihentikan, Kades Ngaku Kantongi Surat Izin Bupati 

 

Insiden kecelakaan tunggal itupun kini sedang ditangani petugas. "Kondisi jalannya memang sedikit menurun dan menikung ke kiri. Mungkin saat itu, truck tak mampu menampung berat muatan, jadinya terguling ke kiri," kata Kanit Laka, Kota Batu, Aiptu Trimo.

Beruntung dalam kejadian itu tidak menyebabkan korban jiwa. Hanya saja, truk mengalami kerusakan pada pintu depan sebelah kiri pesok dan kaca pintu pecah.

"Untungnya tidak ada korban jiwa. Sopir truk bernama Mahfud hanya mengalami luka ringan saja. Namun beberapa sekam ada yang jatuh," ujarnya.

Baca Juga : Bulan Penuh Berkah, Bani Group Bagikan Ribuan Takjil di Pamekasan 

 

Insiden itu juga memicu kemacetan lalu lintas panjang. Apalagi body truk yang terguling itu hampir memakan separo jalan. Pengguna jalan yang melintas di jalur itupun harus bergantian dengan kendaraan di jalur sampingnya. Namun setelah berhasil dievakuasi, arus lalu lintas kembali normal. 

Topik
Truk Terguling Kecelakaan Tunggal tim riset vaksin covid 19

Berita Lainnya