Rumah 2 Lantai di Taman Tirta Hanya Rp 400 Juta, Siap Serah Terima Tahun Ini | Batu TIMES

Rumah 2 Lantai di Taman Tirta Hanya Rp 400 Juta, Siap Serah Terima Tahun Ini

Mar 26, 2021 18:38
Taman Tirta, perumahan modern yang menyatu dengan alam. (Ist)
Taman Tirta, perumahan modern yang menyatu dengan alam. (Ist)

MALANGTIMES - Mencari rumah dua lantai dengan harga terjangkau dan siap serah terima tahun ini? Taman Tirta tempatnya. Ya, rumah dua lantai di Taman Tirta hanya seharga Rp 400 juta dengan beragam fasilitas yang tersedia dan lokasi perumahan yang begitu strategis dengan lokasi menyatu dengan alam.

Rully Rachmat, manajer Taman Tirta, menjelaskan, meski  harga sudah cukup terjangkau, masih terdapat promo luar biasa yang akan didapatkan para pembeli. “Kami ingatkan lagi, ada promo free pajak pertambahan nilai (PPN) untuk semua pembelian tipe unit di Taman Tirta,” ungkapnya.

Baca Juga : Giliran Proyek Fisik Malang Creative Center Masuk Tahap Lelang

Di samping itu, Perumahan Taman Tirta telah memiliki legalitas yang jelas dan telah menjalani prosedur perijinan sesuai aturan Pemerintah Kabupaten Malang. Hal itu membuktikan komitment Taman Tirta dalam memuaskan para user.

"Kami berkomitmen memberikan yang terbaik untuk konsumen kami. Bangunan rumah yang berkualitas, kualitas bangunan bukan kaleng-kaleng dan sesuai dengan standar. 
Kami juga berkomitmen akan siap serah terima pada tahun ini terhadap pembeli kami," ucap Rully.

Keunggulan lainnya, Taman Tirta merupakan perumahan yang bebas banjir dan  perumahan yang berkomitmen dalam melakukan penghijauan kawasan sekitarnya.

Sebagian lahan telah disediakan sebagai upaya penghijauan dengan pohon-pohon produktif juga dilakukan pengembang Taman Tirta. Lahan yang ada ditanami pohon-pohon durian maupun pohon alpukat yang saat ini telah tertanam puluhan pohon.

"Pembersihan dan penghijauan agar suasana lingkungan sumber air dan perumahan Taman Tirta berpadu dalam suasana alam asri nan hijau secara alami. Ekosistem pun tetap terjaga dan cita cita bersama antara masyarakat dan pengembang Taman Tirta dapat terwujud, yaitu terciptanya suasana nan asri dan hijau," terang Rully.

Baca Juga : Resah, Warga Boro Tulungagung Ramai-Ramai Gerebek Gudang Limbah

Maka dari itu, tunggu apalagi? Buruan miliki rumah impian hanya di Taman Tirta. Sebelum kehabisan unit, booking sekarang. Informasi lebih lanjut, segera hubungi tim pemasaran Taman Tirta di nomor 081259599479.

 

Topik
Taman Tirta Karangploso Taman Tirta Malang hunian nyaman taman tirta

Berita Lainnya