Cara Stylish Ubah Dress Polos Jadi Daily Outfit untuk Tubuh Curvy | Batu TIMES

Cara Stylish Ubah Dress Polos Jadi Daily Outfit untuk Tubuh Curvy

Mar 02, 2021 07:30
Styling dress polos menjadi oytfit yang lebih modis. (Foto: Instagram @girlwithcurves).
Styling dress polos menjadi oytfit yang lebih modis. (Foto: Instagram @girlwithcurves).

MALANGTIMES - Memiliki tubuh curvy memang cukup gampang-gampang susah untuk memilih pakaian sehari-hari. Terkadang pula, sebagian orang kurang pede untuk berani mengenakan busana berwarna terang atau memperlihatkan sedikit bagian tubuh terbuka.

Padahal, jika ada keberanian itu, busana harian kalian akan terlihat lebih stylish lho. Misal saja pemilihan dress. Warna polos tanpa motif kerap menjadi andalan bagi setiap orang yang memiliki tubuh curvy.

Dress memang menjadi salah satu outfit yang cukup digemari perempuan. Bentuknya yang simpel dianggap tak perlu ribet memadukannya dengan outfit lain.

Tapi, kali ini cobalah untuk mengenakan dress yang berwarna terang, seperti teracota berikut dengan aksen kerut pada bagian leher. Setelah pemilihan warna, kini saatnya styling session agar dress kalian tak terlihat monoton saat dikenakan.

 

 

Cobalah untuk memasangkan ikat pinggang warna krem pada dress yang kalian kenakan. Kemudian, ubah cara pemakaiannmu, yang semula biasa dengan menarik bagian kerutan di leher ke samping bahu. Sehingga, bahumu akan terlihat terbuka.

Nah, tenang saja, jangan takut terlihat terlalu mengskespos bahu ya. Biar makin modis lagi, kalian juga bisa menambahkan kalung sebagai aksesori. Cara ini akan membuat orang lebih fokus pada aksesorimu dibandingkan dengan bahumu.

Setelah semuanya selesai,  penampilanmu bakal makin outstanding. Kalian juga bisa mengenakan heels dan tas tangan jika ingin bepergian ke acara formal. Kini tak perlu ribet untuk mencari dress baru bukan? Cukup tiru saja cara di atas ya!

Topik
trend fashion fashion terkini

Berita Lainnya