Korban Tabrak Lari di Ranugrati Meninggal Dunia | Batu TIMES

Korban Tabrak Lari di Ranugrati Meninggal Dunia

Feb 19, 2021 20:23
Petugas Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota saat melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), Kamis (18/2/2021). (Foto: Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota) 
Petugas Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota saat melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), Kamis (18/2/2021). (Foto: Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota) 

MALANGTIMES - Seorang remaja berinisial MF (20) yang merupakan warga Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang menjadi korban tabrak lari dari kendaraan bermotor lainnya saat berada di ruas Jalan Ranugrati Kota Malang. 

Diketahui pada saat kejadian tabrak lari pada hari Kamis (18/2/2021) malam, MF (20) sedang melintas di ruas Jalan Ranugrati tepatnya di Jembatan Ranugrati sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu MF (20) mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi N-2444-AO. 

Baca Juga : Malam Ditinggal Istri, Pagi Seorang Pria Warga Batu Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel

Kasubnit I Laka Lantas Polresta Malang Kota Iptu Rahandy Gusti Pradana menjelaskan kronologi kejadian berdasarkan hasil olah TKP dan pengumpulan keterangan para saksi di sekitar lokasi kejadian bahwa MF (20) saat sedang melintas di Jembatan Ranugrati melaju dari arah barat menuju ke timur. 

"Korban berjalan dari arah barat ke timur haluan terlalu ke kanan melebihi marka. Selanjutnya berbenturan dengan kendaraan roda empat nopol tidak diketahui yang berjalan dari arah timur ke barat," jelasnya kepada pewarta, Jumat (19/2/2021). 

Perwira dengan dua balok di pundaknya ini melanjutkan, setelah terjadinya tabrakan tersebut, menurut penuturan para saksi di sekitar lokasi kejadian, kendaraan roda empat yang berbenturan dengan MF (20) langsung melarikan diri. 

"Setelah kejadian tersebut mobil yang melintas dari arah timur ke barat dan tidak diketahui nopolnya itu kabur meninggalkan lokasi kejadian," terangnya. 

Atas peristiwa kecelakaan tersebut, korban berinisial MF (20) langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Kemudian korban langsung dibawa menuju Kamar Mayat RSSA (Rumah Sakit Saiful Anwar) Kota Malang untuk dilakukan Visum et Repertum. 

Baca Juga : Warga Jimbe Blitar Tewas Tenggelam, Diduga Terpeleset dan Terperangkap Jaring Ikan

Sementara ini, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait pengendara roda empat yang kabur setelah terlibat tabrakan dengan korban MF (20) saat sedang mengendarai sepeda motornya di Jembatan Ranugrati, Kota Malang.

Rahandy menyebutkan bahwa pihaknya akan segera melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Dengan melakukan pengecekan pada CCTV (Closed Circuit Television, red) yang terdapat di sekitar lokasi kejadian.

Topik
Tabrak Lari korban tabrak lari Polresta Malang berita kota malang

Berita Lainnya