Ceritakan Tentang Perasaannya, Dayana Akui Ingin Punya Suami Seperti Fiki Naki | Batu TIMES
FIKI, DAYANA&CINTA  4

Ceritakan Tentang Perasaannya, Dayana Akui Ingin Punya Suami Seperti Fiki Naki

Feb 15, 2021 13:45
Dayana dan Fiki Naki (Foto:YouTube Fiki Naki)
Dayana dan Fiki Naki (Foto:YouTube Fiki Naki)

INDONESIATIMES - Kedekatan Fiki Naki dan Dayana, gadis asal Kazahkstan rupanya berlanjut. Dilihat melalui channel YouTube Fiki Naki, wanita yang kerap membuat konten dengannya hanyalah Dayana.

Hal itu pula juga sempat disampaikan Fiki saat berbincang santai dengan rekan sesam YouTubernya. Fiki mengatakan jika Dayana merupakan satu-satunya wanita yang mau diajaknya untuk membuat konten berulang kali.

Baca Juga : Sampai Salting, Dayana Nanti Kedatangan Fiki Naki ke Kazakhstan

Kali ini, Dayana rupanya sudah mulai nyaman dengan sosok Fiki. Hal ini lantas membuatnya untuk menceritakan perasaannya alias curhat kepada Fiki.

Awalnya, Fiki menanyakan keadaan Dayana apakah saat ini dia baik-baik saja. Dayana mengatakan "iya".

Dalam video berjudul "Dayana Cerita Tentang Perasaannya" Fiki memberikan selamat kepada Dayana karena akun Instagramnya sudah verified alias centang biru. Fiki lantas menanyakan bagaimana perasaan Dayana.

"Gatau juga sih aku..cepet banget emang, aku beraktifitas kayak biasa dan aku ga tau situasi di IG aku," jawab Dayana.

Selain itu, Dayana mengaku jika ia tidak terlalu fokus dalam penggunaan Instagram.

Gadis 18 tahun itu hanya mengatakan jika sekarang managernya lah yang memantau semuanya. Lebih lanjut, Dayana tak menyangka ternyata banyak sekali yang membencinya.

Image
Foto:YouTube Fiki Naki

"Aku banyak hatersnya loh," kata Dayana.

Wanita cantik itu lantas mengatakan jika ada 3 hal yang membuatnya dibenci. Pertama, ada yang membenci managernya, karena iklan Dayana. Kedua tentang pernikahan juga.

Dayana lalu mengatakan jika yang menyebabkan ia dibully ialah saat ia live Instagram, mereka bilang aku tidak serius.

"Sebelum nikah kan kita harus tau sifat pasangan kita terus harus sayang juga semua tentang pasangan kita," ujarnya.

Hal itu lantas membuat banyak orang berpikir jika Dayana dan Fiki harus menikah buru-buru. "Setelah video kemarin, semua anggap serius," cetusnya.

Di sisi lain, Dayana mengakui jika ia sangat menyukai Fiki karena merupakan sosok pria yang tampan dan pintar. "Tentu aja aku pingin punya suami kayak kamu," kata Dayana.

Image
Foto:YouTube Fiki Naki

Dayana lantas mengatakan jika Fiki harus benar-benar datang ke Kazahkstan. "Waktu aku ngomong bakal ke Kazakhstan itu benaran, aku gak main-main, serius," timpal Fiki.

Lebih lanjut Fiki mengatakan jika dirinya ingin tahu lebih banyak tentang sosok Dayana. "Aku ingin tau tentang kamu secara personal, kalau diizinkan," pintanya.

Dayana lantas mencurahkan isi hatinya lantaran banyak tawaran kerja yang masuk ke Instagram. Di sisi lain, banyak yang mengkritik Dayana lantaran tak mengucapkan selamat kepada Fiki atas 2 juta subscriber.

Padahal, Dayana sudah memberika selamat melalui pesan WhatsApp. "Orang-orang nggak suka aku, aku nggak selametin kamu soal 2M subscribers, yah aku udah selametin kamu loh di WhatsApp," Ujar Dayana.

"Masa aku harus umbar-umbar chat WA sama kamu," tambah Dayana kesal. Mendengar itu, Fiki seakan ikut kesal dan memberikan penjelasan.

Baca Juga : Dari Ome TV, Kisah Cinta Dayana Gadis Kazakhstan dengan Fiki Naki Bersemi

"Dayana itu sudah memberikan selamat, dan juga Instagramnya sebelum dia "aku boleh nggak iklan di Instagram aku dan aku boleh gak sih punya manager" dia nanya loh," cerita Fiki.

Ia lantas mengatakan jika hal itu dilakukan karena Dayana menghargai Fiki. Fiki lantas meminta kepada warganet jika tidak tahu cerita sebenarnya maka jangan memberikan komentar negatif terhadap Dayana. Selanjutnya Fiki mulai bertanya mengenai keluarga Dayana.

Dayana menceritakan jika ia memiliki saudara perempuan dan 3 adik laki-laki. Namun, saudara perempuan itu adalah saudara tiri dari Dayana.

Tak lama, Dayana bertanya keadaan Fiki Naki. "Aku sangat baik," jawab Fiki.

"Aku seneng deh dengarnya," timpal Dayana.

Fiki juga bertanya bagaimana kesan pertama Dayana saat melihatnya. "Menurut aku kamu pinter dan ganteng, itu kesan pertama aku," jawab Dayana. Hal serupa juga ditanyakan Dayana ke Fiki.

"Cewek ini cantik banget, terus waktu kamu bilang ngajak aku nikah, aku kayak yang whaaaww," kenang Fiki.

Mendengar itu, Dayana tampak tersipu malu hingga salting.

Fiki lantas bertanya bagaimana jika nanti bertemu akan memiliki cheymistry yang bagus. "Aku setuju kalo kita punya chemistry yang kuat," papar Dayana.

Dayana lantas melanjutkan jika mereka harus saling kenal dulu sebelum menikah. "Ini tuh gak serius, ini cuma buat konten, setelah aku ngomong gitu orang-orang komen jahat ke aku," cerita Dayana.

Ia lantas mengaku heran karena banyak warganet yang berpikir dia benar-baner cinta dan mengira Dayana akan sedih jika pernikahan itu tidak benar terjadi. "Cinta itu masih jauh," papar Fiki.

"Kita berdua saling suka, tapi untuk ke jenjang pernikahan itu masih lama kita harus tau sifat masing-masing," jelas Fiki.

Fiki kembali menegaskan jika ia akan menemui Dayana. "Itu janji aku, janji kelingking," katanya.

Fiki lantas menanyakan apa hobi dan keseharian yang dilakukan oleh Dayana. "Aku suka banget nyanyi, aku nyanyi sejak umur 2 tahun," ceritanya. (Bersambung)

 

Topik
Kisah Cinta Selebriti cinta bersemi di medsos dayana fiki naki kisah cinta fiki dayana

Berita Lainnya