Alamak! Indonesia Terbanyak Kedua Jumlah Pria Hidung Belang di Asia | Batu TIMES

Alamak! Indonesia Terbanyak Kedua Jumlah Pria Hidung Belang di Asia

Feb 11, 2021 08:35
Gambaran pria dengan banyak teman wanitanya. (Foto:  Paragram.id)
Gambaran pria dengan banyak teman wanitanya. (Foto: Paragram.id)

INDONESIATIMES - Fenomena pria hidung belang atau gadun di Indonesia memang bukanlah hal baru. Hal ini juga terjadi di berbagai belahan dunia.  

Namun, terdapat sebuah lembaga survei yang mencatat jumlah gadun di beberapa negara di Asia. Survei ini dilakukan oleh SeekingArrangement yang menuliskan bahwa terdapat 60 ribu orang yang mengaku sebagai sugar daddies di Indonesia.  

Baca Juga : Jurnalis di Blitar akan Divaksin Covid-19, Dinkes Koordinasi dengan Organisasi Profesi

Jumlah itu lantas membuat Indonesia berada di urutan kedua jumlah gadun terbanyak di seluruh Asia. Sementara di urutan pertama ada India dengan jumlah 338 ribu orang yang mengaku sebagai gadun.  

Posisi ketiga ada Malaysia dengan jumlah 42 ribu orang. Disusul Jepang dengan total 32 ribu orang dan di posisi ke-10 Kamboja dengan jumlah hanya 3.500 orang. 

Dilansir melalui SEA Mashable, sayangnya tak disebutkan bagaimana cara mereka mengambil survei tersebut. Mereka hanya mengatakan  ada lebih dari 550 ribu orang di Asia mengaku sebagai sugar daddies dan 60 persen di antaranya dari India.

Mereka juga menuliskan bahwa salah satu faktor penyebab banyaknya fenomena ini adalah biaya pendidikan yang tinggi serta jarak antara orang kaya dan miskin yang terlalu jauh.

Salah satu model seksi, Hazel, membuat pengakuan bahwa dirinya adalah simpanan seorang pria beristri. Hal ini diakuinya dalam tayangan YouTube channel Kawaii Info.  

Dalam video itu, Hazel mengaku dirinya mulai menjadi pacar seorang sugar daddies sejak usia 16 tahun. "Di umur ke-16 tahun aku pernah pacaran sama om-om yang umurnya jauh lebih tua dari aku. Umurnya tuh 42 tahun. Tapi perasaan aku enak sih pacaran sama om-om. Bayangin saja, apa yang aku mau diturutin. Sugar daddy, coy," ujarnya.

Baca Juga : Pegadaian Dorong Donor Plasma BUMN untuk Indonesia

Bahkan Hazel mengaku hidupnya dibiayai penuh oleh om tersebut. Ia juga tak menampik mesti memberikan sesuatu untuk kekasihnya itu. "Aku dibiayain sama dia. Apa yang aku mau tuh diturutin. Aku dikasih handphone, aku dikasih uang bulanan. Terus aku mau shopping dibelanjain. Ya ampun enak banget deh pacaran sama om-om. Kebanyakan minta jatah," bebernya.

Tak cuma satu. Hazel mengaku  sudah banyak om-om yang dia pacari. Namun, kini Hazel mengaku sedang mencari pria yang single atau duda. 

 

Topik
Pria hidung belang Gadun

Berita Lainnya