6 Fakta Kasus Sejoli Mesum di Halte Senen, Wanita Dibayar Cuma Rp 22 Ribu | Batu TIMES

6 Fakta Kasus Sejoli Mesum di Halte Senen, Wanita Dibayar Cuma Rp 22 Ribu

Jan 26, 2021 09:49
Ilustrasi (Foto:  La Verdad Noticias)
Ilustrasi (Foto: La Verdad Noticias)

INDONESIATIMES - Publik baru saja dihebohkan dengan video viral aksi sejoli yang mesum di halte bus  Senen, Jakarta Pusat. Melalui penyelidikan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (22/1/2021) dini hari.  

Polisi langsung bergerak cepat untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut aksi mesum sejoli tersebut.  Minggu (23/1/2021) malam, akhirnya kepolisian berhasil mengamankan pelaku perempuan mesum itu.  

Baca Juga : Pencarian Wanita yang Melompat ke Bengawan Solo belum Ditemukan

Perempuan berinisial MA tersebut ditangkap di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.  "Kami langsung lakukan penyelidikan di lapangan. Semua sumber informasi di sekitar TKP di Jalan Kramat Raya di sebuah halte, kami datangi dan kami dapatkan ciri-ciri pelaku," ujar Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono.

Sayangnya hingga kini masih belum diketahui siapa si pelaku pria. Namun, setelah meminta keterangan dari MA, polisi mengatakan perempuan 21 taun itu bukanlah penjaja seks komersial(PSK).  

Terkuak, Wanita yang Mesum di Halte SMKN 34 Dibayar Rp22 Ribu
MA, pelaku mesum di halte bus di Senen, Jakarta Pusat (Foto: Viva)

Berikut 6 fakta dari kasus mesum di halte Senin:  

1. MA Sering Mangkal di Lokasi

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Burhanuddin mengatakan ternyata MA sudah sering mangkal di sekitar lokasi mesum.  "Terduga pelaku sering duduk di sekitar situ. Lalu yang cowoknya sering lewat sekitar situ juga dan diajak dia melakukan perbuatan asusila," katanya.  

2. Keduanya Baru Kenal

Polisi juga mengatakan sejoli tersebut baru saja kenal.   "Cewek ini sering duduk sekitar situ. Perbuatannya itu oral," ujar Burhanudin.  

3. Bukan PSK tapi Dibayar Rp 22 rRbu

Melalui keterangan yang didapat, MA bukanlah seorang PSK. Kendati demikian, ia mengaku mendapat imbalan uang tunai dari aksi asusila itu.

Imbalan tersebut diberikan si pria kepada MA setelah melampiaskan nafsu bejatnya.  "Dapat uang imbalan Rp 22.000. Uang itu kayak uang jajan. Dia latar belakang tidak bekerja," ujar Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono.  

4. Polisi Masih Cari Pelaku Pria

Baca Juga : Akhiri Hidup di Bawah Jembatan, Pria Asal Desa Gambiran Ditemukan dalam Posisi Ini

Hingga kini, polisi masih terus memburu si pelaku pria.   "Mudah-mudahan ke depan nanti pasangannya bisa kami lakukan penangkapan," ucap Ewo.  

5. Ancaman Hukuman

Sejoli tersebut terancam hukuman terkait kasus asusila itu. Mereka akan dikenakan Pasal 281 dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan.

6. Akan Dilakukan Tes Kejiwaan

Polisi akan melakukan tes kejiwaan terhadap MA. Rencananya, MA akan diobservasi di rumah sakit untuk mengetahui kondisi kejiwaan MA.  Selain itu,  polisi masih mendalami motif mengapa MA berbuat mesum di tempat umum.

 

Topik
Mesum di Halte Senen Kasus Sejoli Mesum video viral aksi mesum

Berita Lainnya