Pulang Kerja, Perempuan Asal Sumberpucung Jadi Korban Begal Payudara | Batu TIMES

Pulang Kerja, Perempuan Asal Sumberpucung Jadi Korban Begal Payudara

Jan 23, 2021 16:33
Ilustrasi perempuan yang menjadi korban begal payudara. (Foto: Istimewa) 
Ilustrasi perempuan yang menjadi korban begal payudara. (Foto: Istimewa) 

MALANGTIMES - Sepulang dari tempat kerja, seorang perempuan berinisial BY (27) yang berasal dari Kecamatan Sumberpucung menjadi korban begal payudara di Jalan MT. Haryono Gang 10 A, Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jumat (22/1/2021) malam. 

Perempuan yang sehari-harinya bekerja di sebuah tempat penjualan aksesoris ini mengatakan, kronologi kejadiannya pada saat malam hari, sekitar pukul pukul 19.52 WIB  sepulang dari tempat kerjanya. 

Baca Juga : Misi Kemanusiaan, UB-RSSA Berangkatkan Emergency Medical Team ke Mamuju

"Saya pulang berjalan kaki lewat Jalan MT. Haryono Gang 10. Kemudian lewat Jalan MT Haryono Gang 10 A, hendak menuju ke tempat kos saya, yang berada di Jalan MT Haryono Gang 8," ujarnya saat dikonfirmasi pewarta, Sabtu (23/1/2021). 

Selanjutnya, perempuan tersebut mengatakan, bahwa pada saat dirinya berjalan kaki menyusuri gang, kondisi jalan cukup gelap. Di dalam gang, menurutnya, tidak ada aktivitas orang sama sekali. 

"Saya berjalan menuju kosan sendirian dan untuk mengusir sepi saya memainkan HP (handphone, red)," tuturnya. 

Saat dirinya berjalan tersebut, korban mendengar mesin sepeda motor yang mendekatinya. Korban pun reflek langsung memasukkan handphone-nya ke dalam saku jaket. 

"Saya curiga pelaku itu mau mengambil Hp saya. Jadi Hp langsung saya masukkan ke dalam (saku, red) jaket," katanya. 

Disaat yang bersamaan, ternyata seseorang yang mengendarai sepeda motor tersebut tidak disangka melakukan begal payudara atau meremas payudaranya. Kemudian pelaku langsung tancap gas. 

Sontak, BY (27) pun kaget dan sempat berteriak di jalanan gang tersebut. Namun karena kondisi jalan yang sepi dan tidak ada aktivitas orang, teriakannya pun tidak ada yang menghiraukan. 

Usai mengalami kejadian tersebut, BY (27) langsung melaporkan apa yang telah dialami kepada ibu kos dan Ketua RT setempat. 

"Saat ini ibu kos saya masih berusaha mencari rekaman CCTV (Closed Circuit Television, red) yang berada di sekitar lokasi kejadian. Untuk kemudian saya tunjukkan kepada pihak berwajib," katanya. 

Baca Juga : Curi Motor, Sepasang Kekasih Digelandang Polisi

BY (27) pun mengaku bahwa hari ini akan melaporkan kejadian yang dialaminya kepada petugas di Polsek Lowokwaru agar dapat ditemukan pelaku yang telah melakukan tindakan tidak senonoh kepada dirinya. 

"Semoga setelah saya laporkan, polisi dapat segera menangkap pelakunya," ungkapnya. 

Sementara itu, ketika ditanya terkait nomor polisi dan merek sepeda motor dari pelaku, korban mengaku tidak mengetahuinya dengan jelas. Karena kondisi sedang takut dan kaget, korban tidak sempat menyaksikan dengan seksama detail kendaraan pelaku. Tetapi yang jelas sepeda motor yang digunakan pelaku berjenis matic. 

Meskipun tidak sempat menyaksikan nomor polisi dan merek sepeda motor yang digunakan pelaku, korban mengaku masih mengingat ciri-ciri dari pelaku. 

"Untuk ciri-ciri pelaku adalah seorang pria, berperawakan agak pendek dan gendut. Memakai celana panjang, helm, bermasker dan berjaket warna biru gelap," jelasnya. 

Dampak dari kejadian tersebut, BY (27) mengaku trauma jika melintas jalanan di gang tersebut. Dirinya khawatir kejadian serupa bakal dialaminya kembali. Maka dari itu dirinya untuk sementara waktu menghindari jalanan sempit dan gelap untuk mengantisipasi kejadian serupa tidak terulang kembali.

Topik
Begal Payudara begal payudara kota malang berita kota malang

Berita Lainnya