Rian D'Masiv (nomor 11) saat bermain fun football game di Kota Malang (Instagram @rianekkypradipta)
Rian D'Masiv (nomor 11) saat bermain fun football game di Kota Malang (Instagram @rianekkypradipta)

Pentolan band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian ternyata mengidolakan eks kapten tim Arema, I Putu Gede Swi Santoso, meski sebenarnya ia adalah seorang The Jakmania sejati.

Meski terkenal dengan sebutan musisi Tanah Air, Rian D'Masiv nampaknya juga tidak segan menyatakan ketertarikannya dalam dunia sepak bola.

Baca Juga : Arema FC Mulai Pikirkan Nasib Pemain Seniornya

Ya, Rian D'Masiv adalah seorang The Jakmania sejati, di mana ia juga sering mendatangi fun football game bersama pemain nasional di saat libur kompetisi sepak bola Indonesia.

Pria yang lahir di Yogyakarta tersebut terlihat sangat sering mendatangi sebuah pertandingan persahabatan bertajuk fun game. Di sana banyak pemain nasional, artis dan juga tokoh publik yang hanya sekadar mencari keringat.

Dari fun game tersebut, nampaknya Rian D'Masiv justru bersyukur karena bisa bertemu dengan idolanya ketika masih menjadi suporter.

Idola Rian D'Masiv adalah I Putu Gede, atau kapten tim Arema yang dulunya juga pernah bermain di Persija Jakarta sekitar tahun 1997.

"Aku ngefans sama om Putu Gede dari dia main di Persija tahun 1997, lalu dia di Arema juga lama," kata Rian saat dijumpai dalam fun football game di Kota Malang belum lama ini.

Bahkan, Rian D'Masiv juga tak malu mengatakan, bahwa ia terus melihat pertandingan Arema kala masih mengikuti Copa Indonesia (saat ini Piala Indonesia) tahun 2005.

Dalam pertandingan itu, sebenarnya Rian D'Masiv merupakan pendukung dari Persija Jakarta yang masuk final melawan Arema. Namun tim Singo Edan saat itu memenangkan pertandingan dengan skor 4-3.

Akan tetapi, Rian D'Masiv tidak begitu kecewa lantaran pemegang juara Copa Indonesia kala itu merupakan idolanya meski pada pertandingan tersebut telah mengalahkan tim kebanggaannya.

Baca Juga : Klub Paling Merugi di Musim 2020: Arema FC dan Persik Kediri

"Aku juga sering nonton waktu Copa Indonesia, saat itu Arema juara," kata Rian.

Saat bermain fun football game di Kota Malang, Rian D'Masiv mengaku sangat senang karena seperti mimpi bertemu dengan idolanya ketika ia masih menjadi suporter sepak bola.

"Ini kayak mimpi yang jadi kenyataan. Waktu aku kecil dulu yang sering nonton sepak bola. Sekarang ketemu dengan pemain yang sering aku tonton," ungkapnya.