Styling basic shirt menjadi tiga look berbeda ala fashin designer Jenahara. (Foto: Instagram @jenaharanasution).
Styling basic shirt menjadi tiga look berbeda ala fashin designer Jenahara. (Foto: Instagram @jenaharanasution).

Tahun 2020 nampaknya menjadi tahunnya segala outfit busana. Mulai dari corak cerah hingga basic seakan menjadi tren busana favorit fashionista.

Tapi, bagi kalian yang suka berpenampilan simpel, penggunaan outfit basic terkadang akan terlihat membosankan. Khas warna netral memang harus dipadu padankan dengan beragam outfit lainnya agar tampak stunning dan lebih stylish.

Baca Juga : Warna Nude Tetap Terlihat Segar, Coba Simak Gaya Hijabers Richa Etika Ulhaq

 

Nah, seperti styling session ala fashion designer Jenahara berikut. Ia membuat tiga gaya busana berbeda dengan outfit utamanya basic shirt bermotif.

 

 

Style pertama, outfit basic tersebut ia kenakan bersama rok plisket warna abu-abu. Untuk shirt-nya agar tak terlihat monoton ia tambahkan dengan ikat pinggang warna biru menjuntai.

Gaya ini bisa dijadikan tampilan feminin ataupun kasual lho, tergantung dari pemilihan sepatu yang kalian kenakan. Jika ingin terlihat feminin kenakan flat shoes dengan aksen blink-blink, tapi jika ingin terlihat santai cukup kenakan sneakers warna putih kesayanganmu.

Baca Juga : Studio Luas Apartemen The Kalindra Cocok untuk Kalian Anak Muda!

 

Style kedua, Jenahara memilih dress navy untuk dipadukannya dengan basic shirt. Tapi, kali ini kemejanya diubah menjadi outer. Biar terlihat semakin elegan, ia tambahkan flat shoes dengan warna biru keabuan.

Style ketiga, sudah pasti paling gampang buat ditiru. Sebab kalian tak perlu mencari outfit susah-susah, cukup kenakan rapped jeans dan dipadukan dengan basic shirt. Meski santai, agar tampak berbeda kenakan flat shoes dengan aksen pita ya.