Kapolres Batu AKBP Catur C. Wibowo  dan jajaran Polres Batu melaksanakan giat kunjungan kepada warga masyarakat terdampak covid-19 di Desa Tlekung Kota Batu, Rabu (2/12/2020).
Kapolres Batu AKBP Catur C. Wibowo dan jajaran Polres Batu melaksanakan giat kunjungan kepada warga masyarakat terdampak covid-19 di Desa Tlekung Kota Batu, Rabu (2/12/2020).

Kapolres Batu AKBP Catur C. Wibowo SIK MIH dan jajaran Polres Batu melaksanakan giat kunjungan kepada warga masyarakat terdampak covid-19 di Desa Tlekung Kota Batu, Rabu (2/12/2020). Dalam kunjungan tersebut, kapolress juga didampingi oleh camat Junrejo serta jajaranya.

Kunjungan ini guna memberikan paket sembako serta masker kepada beberapa warga setelah pulang dari shelter di Hotel Mutiara Kota Batu.

Baca Juga : Pengantin Putri dan Orang Tua Meninggal Usai Gelar Hajatan, Begini Suasana di RS Sragen

"Kami melaksanakan monitoring. Jadi, warga yang diperbolehkan pulang setelah melaksanakan isolasi di shalter sebanyak 28 orang. Antara lain 4 orang shelter desa, 4 orang shelter RS Baptis dan 20 orang shelter Hotel Mutiara," ujarnya.

Kapolres  juga mengimbau kepada warga terutama untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan budaya cuci tangan dengan sabun serta selalu menjaga kesehatan baik pada saat di rumah ataupun keluar rumah.

"Kami juga memberikan dukungan baik secara moril maupun mental agar terus bersabar,  tabah dan kuat dalam menghadapi ujian baik kepada pasien maupun keluarga yang terdampak covid-19," harapnya.