Emely in Paris (Foto:  Esquire)
Emely in Paris (Foto: Esquire)

Netflix saat ini menjadi salah satu layanan streaming film yang banya digemari.  Platform ini bisa menggantikan bioskop yang selama ini ditutup akibat pandemi covid-19.  

Berbagai film anyar pun ditayangkan di Netflix untuk tetap memberikan hiburan kepada masyarakat.  Salah satu serial televisi yang saat ini laris manis dan banyak yang menonton ialah Emily in Paris.  

Baca Juga : Sekuel Film Black Panther 2 Segera Diproduksi, Rihanna Bakal Ambil Peran?

 

Sukses besar di musim pertama, kini Netflix pun melanjutkan petualangan Emely di Kota Paris tersebut.  

Dilansir melalui The Hollywood Reporter, dilaporkan bahwa serial musim kedua ini akan mulai syuting pada musim semi mendatang. Dan tentunya Kota Paris yang akan jadi lokasi utama dari kisah cinta tersebut.  

Awalnya, Emely in Paris ini disiapkan sebagai tayangan serial di televisi.  Sang kreator Darren Star awalnya membuat untuk ViacomCBS yang memiliki Paramount Network sebelum akhirnya diputuskan untuk menjualnya ke Netflix.  

"Film tersebut seperti halnya surat cinta untuk Paris dari seorang gadis Amerika yang tak pernah berkunjung ke sana," ungkap Darren Star beberapa waktu lalu.

Emily in Paris' Renewed for Season 2 at Netflix - Variety
Foto:  Variety

Sementara, sejak tayang 2 Oktober lalu, serial ini sudah menjadi perbincangan hingga mencapai lebih dari 676 juta penonton.  

Namun, untuk musim kedua ini masih belum ada kepastian jadwal tayang dari Netflix.  

Kini tim produksi masih memikirkan apakah akan memasukkan situasi pandemi covid-19 dalam ceritanya.  

"Aku sempat memikirkannya, namun aku masih bertanya-tanya tentang bagaimana efek yang ditimbulkan dalam acara tersebut jalan ceritanya," ucap Darren.

Baca Juga : Sempat Tertunda, Black Panther 2 Akan Mulai Syuting Juli 2021

 

 

Serial ini berkisah entang Emily yang diperankan oleh Lily Collins, seorang pegawai agensi yang pindah dari Amerika ke Paris dan mengalami gegar budaya.  

Tak cuma dikejutkan dengan bagaimana kondisi Paris secara nyata, kendala bahasa pun jadi salah satu yang ditampilkan di serial ini.

Sebagai orang Amerika, budaya baru yang ditemuinya di Paris bentrok dengan budaya yang selama ini dijalaninya di Chicago.  

Tantangan demi tantangan pun muncul di tengah perjalanannya mengejar karier, membangun persahabatan, dan menemukan cinta.

Di musim kedua nanti Emely disebut akan menghadapi cinta segitiga.  

Video : Emily in Paris | Official Trailer | Netflix