5 Inspirasi Membuat Style Blazer Hitam Jadi Tak Monoton ala Tantri Namirah | Batu TIMES

5 Inspirasi Membuat Style Blazer Hitam Jadi Tak Monoton ala Tantri Namirah

Nov 24, 2020 08:12
Styling blazer hitam jadi outfit kece ala Tantri Namirah. (Foto: Instagram @tantrinamirah).
Styling blazer hitam jadi outfit kece ala Tantri Namirah. (Foto: Instagram @tantrinamirah).

Fashion item dengan warna hitam menjadi yang paling digemari semua orang. Itu karena warnanya paling mudah untuk dipadupadankan dengan outfit apa pun.

Nah, salah satunya model blazer. Pemakaian fashion item ini akan tampak monoton dan mengesankan formal look jika hanya dikenakan begitu saja.

Baca Juga : Tampil Stylish Dengan Busana Rumahan ala Lulu Elhasbu, Boleh Banget Ditiru Lho

 

Tapi, jika ingin tampil lebih modis dan outstanding dengan blazer hitam gaya dari selebgram hijab Tantri Namirah berikut, boleh banget dicoba.

Melalui laman instagram pribadinya, @tantrinamirah, ia membuat video bertajuk "How level up your Blazer Black chek!". Dikenal sebagai hijabers yang suka mengombinasikan beragam item fashion dalam satu outfit, hal yang satu ini tampaknya cukup gampang baginya.

Gaya yang biasa namun tak terkesan monoton, kalian bisa menirunya untuk memadukan blazer hitammu dengan celana motif plain warna abu-abu. Kenakan kemeja abu-abu polos dan blouse transparan sebagai inner, kemudian pilih sepatu heels yang berwarna agar tampak berbeda.

Style berikutnya coba kenakan blazer hitammu sebagai atasan dan kancingkan. Kemudian tambahkan luaran denim vest, lalu padukan dengan celana bermotif dominasi warna semi biru muda. Dijamin, tampilanmu saat hangout akan lebih outstanding.

 

 

Masih dengan mengombinasikannya bersama celana bermotif, kali ini mengesankan tampilan playful. Kenakan juga kaus earna hijau neon sebagai inner blazermu.

Nah, untuk styling kali ini, Tantri Namirah memanfaatkan scraf sebagai aksen penunjangnya. Cukup dikenakan di salah satu lengan dan ditali menyilang, tampilanmu akan semakin kece abis deh.

Baca Juga : Modis Tapi Simple, Gaya Fashion Blogger AS Hoda Katebi

 

Berikutnya, memanfaatkan crop top warna kuning sebagai luaran dari blazer hitammu. Kenakan kaus dengan warna hijau tosca untuk inner dan celana motif plaid kombinasi abu-abu dan kuning muda. Agar tampak lebih maksimal, untuk alas kaki, kalian bisa memilih jenis boots ya.

Nah, gaya yang terakhir cukup simple tapi tetap bisa membuat daily outfit-mu tampak tak biasa. Yakni, dengan memadukan blazer hitammu bersama rok plisket warna-warni. Untuk blazernya jangan dibiarkan begitu saja. Kalian bisa menggunakan ikat pinggang warna hitam untuk aksen lain agar tampak lebih modis.

Topik
Style Blazer Hitam Tantri Namirah

Berita Lainnya