Anya Geraldine (Foto: IG anyageraldine)
Anya Geraldine (Foto: IG anyageraldine)

Beberapa hari ini dunia hiburan dihebohkan dengan beredarnya video syur yang dilakukan oleh seorang wanita mirip Gisella Anastasia. Video itu pun langsung merajai media sosial hingga menjadi trending topic. Link video syur wanita diduga mantan istri Gading Marten itu pun banyak diburu oleh warganet. 

Kasus video syur wanita mirip Gisel belum usai dan masih panas, selang beberapa hari muncul kembali video syur yang dilakukan wanita mirip Jessica Iskandar. Wanita yang akrab disapa Jedar itu pun sempat masuk di jajaran trending topic Twitter. 

Baca Juga : Gosip dan Video Bokep Mirip Artis, Gisel Sudah Kena 2 Kali

Kini, giliran selebgram sekaligus aktris Anya Gerladine yang menjadi perbincangan heboh di jagad maya. Bahkan pagi ini, Senin (9/11/ 2020) tagar #Anya menduduki trending topic nomor satu di Twitter.

Pasalnya, di Twitter beredar foto seorang wanita mirip Anya tanpa busana alias bugil. Pada foto yang beredar, wanita itu tampak memegang handphone di depan kaca tanpa busana. Memiliki kulit putih, wanita itu juga menguncir rambutnya yang panjang.  

Dalam screenshoot foto yang beredar tertulis nama "Anya Geraldine" dan keterangan waktu yang tertulis pada 07.11.20 at 11.25.

Dengan beredarnya foto tersebut, warganet pun bertanya-tanya apakah benar sosok wanita itu adalah Anya Gerladine. Lalu ada pula warganet yang menyamakan foto gelang digunakan Anya di tangan kanannya. Gelang itu dianggap sama sehingga dilingkari oleh pengunggah foto.  

"Ini Anya Geraldine? Serius? tanya akun @Miradeeess".

Gambar
Foto: twitter

Berbagai komentar sebagian warganet tak menyangka jika Anya juga akan terlibat dalam kasus video panas.  

@Alkoholkeras: "Gak nyangka anya bakal ikutan juga  #anyageraldine #10:13 menit"

@txtdrchika: "kemarin gisel, jedar, skrng anya bsk siapa".

@BukanGeraldinee: "AJG ANYA GERALDINEE KENA JUGA?"

@urbabygvrl: "abis gisel, jedar skg anya besok siapa lagi netijen"

@evasachiwardani: "Apa bener Anya? Lempar link dong".

Baca Juga : Akhirnya Bertemu, Raffi Ahmad Kuliahkan "Kembarannya" Si Tukang Bakso Ikan

@jan_maenmaen: "Astagaaaaa dari gisel, jedar trs anya berturut turut lagi. Udah dong anjir perbokepannya trending di twitter. Kasian para lelaki yang lemah imann semakin lemaahhh. Aliass ku tak maw couwoku melihat yang tidak tidakk anjirr"

Namun ada pula warganet yang mengatakan jika wanita itu bukanlah Anya.  

"Bukan anya, mirip doang," balas akun @semesterr5 sembari membagikan foto tampak depan wanita tersebut.  

Gambar

@hairiiss_: “Bukan anya woi itu, ngadi2 deh”.

@gilrsquatmen: “Cuma mirip itu bukan anya”.