Atasan Buat Pemilik Tubuh Curvy, 5 Poin Ini Bisa Tambah Kesan Kurus | Batu TIMES

Atasan Buat Pemilik Tubuh Curvy, 5 Poin Ini Bisa Tambah Kesan Kurus

Nov 04, 2020 08:12
Outfit atasan untuk pemilik tubuh curvy ala Irene Tan. (Foto: Instagram @reneetan_).
Outfit atasan untuk pemilik tubuh curvy ala Irene Tan. (Foto: Instagram @reneetan_).

Bagi sebagian orang, memiliki tubuh curvy atau berisi seakan menjadikan kurang maksimal dalam memilih outfit fashion mereka. Padahal, jika tau pilihan yang tepat malah akan menjadikan penampilan si pemilik tubuh curvy ini lebih modis.

Nah, salah satu influencer Irene Tan kerap kali memposting OOTD (Outfit Of The Day)-nya di laman instagram pribadinya. Beberapa outfit atasan miliknya kiranya bisa jadi pilihan kalian yang juga memiliki tubuh curvy agar semakin pede dan modis.

Baca Juga : Nggak Pede Pakai Baju Cerah? Coba Kombinasi Warna Mustard ala Selebgram Ini

1. Polos Crop Top

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Roses are red Violets are blue Everything's possible Nothing is true. Tap for info

Sebuah kiriman dibagikan oleh Irene Tan (@reneetan_) pada

 

Jangan khawatirkan tentang model busanamu ya. Tak masalah kok buat mencoba outfit crop top ini. Kalian bisa memilih atasan polos, seperti warna biru muda ini, dengan lengan seper 8. Sehingga bagian atasmu sedikit tersamarkan. Kemudian padukan dengan rok bermotif plaid misalnya yang senada ya. Simpel, tapi dijamin hari santaimu akan modis abis.

2. Atasan Bentuk Kerah V

 

 

Bentuk kerah kiranya kini harus diperhatikan saat memilih atasan. Model kerah V salah satu rekomendasi terbaik bagi kalian pemilik tubuh curvy.

Pemilihan atasan dengan bentukan V pada kerah seolah mempertegas bagian dada yang tidak lebar. Selain itu, kerah ini juga membuat kesan lebih jenjang dan meninggi karena bentuknya yang cenderung vertikal.

3. Warna Hitam

 

 

Warna gelap menjadi pilihan semua orang untuk segala outfit, termasuk kalian yang bertubuh curvy. Pilihlah yang tidak bermotif, supaya kesan ramainya tidak terlihat.

Ini akan membantu menyembunyikan bagian-bagian berisi pada tubuh. Perpaduan warna hitam dengan outfit lainnya pun cukup mudah bukan. Misalnya saja, pilihlah bawahan rok jeans ini, terus kalian bisa menambahkan boots agar penampilanmu semakin outstanding.

4. Atasan Asimetris

 

 

Model atasan asimetris juga bisa banget dicoba lho. Sebab, outfit yang satu ini mampu memberikan ilusi tubuh terlihat lebih kurus dari keadaan yang sesungguhnya.

Mudah untuk dipadukan, kalian bisa memilih basic pants misalnya. Biar makin maksimal tambahkan ikat pinggang di bajumu. Dan kini tampilanmu akan terlihat lebih artsy dan elegan.

Baca Juga : Mirip Artis Korea Sungguhan, Intip Inspirasi Outfit Ala Influencer Michimomo Berikut

5. Motif Garis Vertikal

 

 

Selain busana warna hitam, motif faris vertikal menjadi outfit utama yang harus dipilih bagi pemilik tubuh curvy. Dengan pilihan outfit ini, maka akan memberikan ilusi tubuh yang lebih ramping dan jenjang. Untuk modelnya pun bebas, lengan panjang atau pendek tetap akan memperlihatkan gaya kecemu.

Topik
Outfit Of The Day tubuh curvy Irene Tan inspirasi fashion

Berita Lainnya