Suzuki Satria F150 (Foto:  Oto)
Suzuki Satria F150 (Foto: Oto)

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja melakukan penyegaran produk sepeda motor Suzuki Satria F150.  Kini Satria F150 terbaru hadir dengan lima warna baru dan desain livery yang semakin berani dan sporty.

Satria F150 ini terbagi dalam dua varian, yaitu predator series dan spesial edition (SE).  Varian predator ditawarkan dalam dua warna: matte Black & mat dan bordeaux red. Sedangkan varian SE hadir dengan tiga pilihan warna, yakni titan black, titan black–pearl bright ivory, dan titan black–met triton blue.

Baca Juga : Honda CR-V Terbaru Akhirnya Resmi Meluncur, Usung Fitur-fitur Canggih dan Modern

Tiga warna tersebut hadir dengan balutan livery yang diklaim semakin berani.  “Suzuki terus memberikan update gaya dan tampilan sesuai dengan tren yang sedang terjadi, baik di dunia otomotif maupun gaya hidup lainnya. Oleh karena itu, kami sangat senang bisa menghadirkan pilihan baru dari Satria F150 bagi konsumen tanah air," kata Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya melalui keterangan tertulis, Selasa (27/10).

Lebih lanjut, Yohan berharap agar Satria F150 ini bisa terus mempertahankan gelar sebagai hyperunderbone terfavorit di Indonesia.

Dengan penyegaran ini, Satria F150 disebutkan tidak memengaruhi soal harga jual, yakni masih tetap sekitaran Rp 25.360.000.

Bagi kalian yang ingin memiliki Satria F150 edisi terbaru, sudah bisa mulai dibeli bulan ini melalui penjualan Suzuki se-Indonesia.

Motor ini dibekali mesin yang mengusung jantung 4-tak, pendingin cairan, DOHC 4-valve, 1 silinder 147,3 cc. Rasio kompresi 11,5 menghasilkan 18,22 tk pada 10.000 rpm, dan torsi maksimum 13,8 Nm pada 8.500 rpm.

Baca Juga : Makin Kece! Skutik Murah Honda "Genio" Punya Warna dan Striping Baru

Suplai bensin dan udara pun sudah menggunakan injeksi.  Tenaga mesin juga dialirkan menggunakan transmisi manual 6-percepatan.

Untuk fitur, Satria F150 SE ini dilengkapi dengan alarm dan color casting wheel. Sedangkan versi predator lebih lengkap lagi dengan kehadiran USB charger beserta emblem 3D.