Bruno Smith (instagram Bruno Smith)
Bruno Smith (instagram Bruno Smith)

Playmaker asal Brasil yang didatangkan Arema FC untuk menambah kekuatan di lini tengah, kini masih belum resmi menandatangani kontrak bersama tim kebanggaan Aremania itu. Pasalnya, sebelum menandatangani kontrak, Bruno Smith terlebih dahulu dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Manager umum Arema FC Ruddy Widodo, menyatakan, bahwa saat ini pihaknya masih menunggu Bruno hingga sembuh untuk menandatangani kontrak dan diresmikan menjadi pemain tim Singo Edan. 

Baca Juga : Pelatih Arema FC Sempat Usulkan Nama Pemain asal Australia, Manajemen tidak Setuju

"Untuk teken kontraknya kami menunggu Bruno selesai isolasi mandiri dan tes berikutnya dinyatakan negatif," ujar Ruddy.

Ruddy menuturkan, bahwa seharusnya setelah tes medical check up, Bruno mengikuti latihan lalu tanda tangan kontrak. Namun kenyataannya justru berbeda karena ia harus menjalani isolasi mandiri di rumah yang sudah disediakan oleh tim Arema FC. 

"Mau bagaimana lagi, memang kondisinya seperti ini. InsyaAllah dalam waktu dekat hasilnya akan negatif dan bisa langsung tanda tangan kontrak," ungkap manager berkacamata itu.

Sementara itu, Bruno Smith sendiri mengaku, bahwa ia dalam kondisi baik-baik saja. Saat ini pemain asal Brasil itu terus menjaga kondisi tubuhnya dengan melakukan latihan di rumah seperti push up, lari kecil dan lainnya. Nantinya setelah masa isolasi selesai, Bruno akan menjalani swab test kembali untuk memastikan bahwa ia benar-benar sembuh.

"Semua dalam keadaan baik-baik saja. Saya juga menjalani latihan seperti biasa setiap hari. Saya harap semoga tes berikutnya hasilnya negatif supaya saya segera bisa bergabung dengan tim," kata Bruno.

Baca Juga : Arema FC Butuh Penyerang Asing asal Asia

Untuk diketahui, Bruno Smith sebelumnya pernah terkonfirmasi positif Covid-19 di Brasil. Namun ia dinyatakan sembuh. Hasil pemeriksaan dokter tim, virus yang ada pada diri Bruno memang masih ada namun tidak berpotensi menular.