Gaya hijabers Inas Rana saat mengenakan busana ungu lilac. (Foto: Instagram @inasrana).
Gaya hijabers Inas Rana saat mengenakan busana ungu lilac. (Foto: Instagram @inasrana).

Di tengah tren fashion yang kian beragam, tak luput dari warna-warna pastel. Salab satu yang jadi favorit tahun ini yakni ungu lilac.

Warna ungu yang terkesan lebih soft ini mampu menciptakan berbagai gaya trendi dan beda untuk sehari-hari, bahkan membuat tampilanmu semakin standout.

Baca Juga : Tren Atasan Puff-Sleeve, Outfit yang Lagi Hits Buat Style Makin Feminin

Selebgram hijabers Inas Rana Fagastiah Ulfa yang akhir-akhir ini kerap mem-posting mix and match dengan busana ungu lilac yang bisa dijadikan inspirasi gaya kalian nih. Seperti apa ya?

1. Blouse Warba Lilac dengan Celana Jeans

Paling simple dan mudah, jeans yang memang bisa dipadukan dengan busana apa pun. Inas mengenakan blouse warna lilac dengan celana jeans oversize. Tampilannya lebih outstanding dan tak terlihat berlebihan dengan memakai hijab dan sandal berwarna putih.

2. Pastel to Pastel

Tak ada salahnya kok memadukan warna pastel untuk dipadukan dengan ungu lilac. Keduanya tetap pas disandingkan dan tak terlihat mati gaya.

Seperti yang satu ini, Inas mengenakan celana kulot dengan warna ungu lilac yang dipadukannya bersama blouse berwarna peach. Meski pastel to pastel, tak mengurangi kerennya tampilanmu deh. Pakai juga hijab segi empat dengan motif tie dye yang tak begitu mencolok ya.

3. Kemeja Gelap

Biasanya warna cerah sulit dipasangkan dengan warna gelap seperti abu-abu. Tapi, ungu lilac ternyata tampak keren lho.

Inas mengenakan atasan berwarna abu-abu gelap yang dipadukannya dengan celana lilac. Menambah kesan lebih kalem, pakai hijab warna putih saja.