Sepanjang 2019, Ini Tren Busana Paling Hits dan Banyak Dikenakan | Batu TIMES

Sepanjang 2019, Ini Tren Busana Paling Hits dan Banyak Dikenakan

Dec 15, 2019 17:21

Tahun 2019 akan segera berakhir dan berganti jadi 2020. Sebelum melangkah ke tahun baru,masih ingatkah kalian dengan sederet trend fashion yang hits dan berkembang selama satu tahun terakhir? Kira-kira item fashion yang banyak diburu sepanjang 2019 itu apakah akan kembali hits pada 2020?

Buat yang penasaran, berikut deretan gaya fashion terhits sepanjang 2019. Mungkin aksen fashion berikut ini masih pas buat kalian jadikan OOTD (outfit of the day) saat menyambut tahun baru dan menutup 2019 dengan kenangan yang manis.

1. Rok Tutu
 

Masih ingatkah kalian, rok tutu sebagai ikon fashion yang lama berkembang di Indonesia bahkan dunia kembali dicintai pecinta fashion. Tahun ini, rok tutu begitu banyak dikenakan untuk sederet tampilan. Mulai dari tampilan formal hingga tampilan kekinian yang lebih santai. 

Artis hingga sederet pecinta fashion berbondong-bondong tampil energik dengan rok tutu. Mulai dari anak-anak hingga dewasa tampaknya kembali jatuh cinta dengan rok tutu.

 Kira-kira apakah ada di antara kalian yang mulai mengoleksi rok tutu sejak 2019? Buat yang masih menyimpan rok tutu, ayo angkat tangan, siapa tahu tahun depan masih tren ya gengs.


2. Pakaian Tidur
 

Tren fashion pakaian tidur ini awalnya memang sempat menghebohkan masyarakat, utamanya warganet. Sederet artis global hingga artis Indonesia tak ketinggalan memadukan pakaian tidur dengan high heels. 

Tampilan menawan dengan riasan natural membuat para pecinta fashion yang mengenakan pakaian tidur ini semakin memesona. Meski sempat banyak mendapat kritikan, toh akhir ya gaya busana dengan baju tidur ramai dikenakan oleh pecinta fashion dalam berbagai kesempatan. Kamu sempat kenakan trend fashion yang satu ini?

3. Kekinian dengan Denim
 

Berikutnya yang banyak dicintai pecinta fashion adalah denim. Tampaknya, gaya busana yang satu ini tak lekang oleh waktu. Dari tahun ke tahun, gaya berbusana menggunakam denim masih begitu banyak dicintai. Tua, muda, bahkan anak-anak selalu tampil menawan dengan akswa denim. 

Kira-kira, kalian para pecinta denim apakah masih setia kenakan denim kalian sampai tahun depan? Atau bakal meninggalkannya dan memilih tren yang lain?

4. Knit Wear atau Rajutan
 

Hayo, siapa yang punya knit wear atau baju rajut? Pasti banyak dong ya. Gaya fashion baju rajut ini memang terbilang cukup ngetren di kalangan pecinta fashion, utamanya anak muda. Gayanya yang tak monoton menjadikan knit wear banyak diburu dan dikenakan dalam berbagai aktivitas.

Sampai jelang tutup tahun, sepertinya masih banyak yang suka OOTD dengan knit wear nih. Kira-kira tahun depan item yang satu ini masih tetap hits nggak ya?

5. Warna Netral dan Pastel
 

Meski warna-warna berani banyak diburu, tampaknya warna pastel masih cukup mendominasi trend fashion 2019 ya gengs. Pemilihan warna-warna yang lembut menjadi salah satu alasan para pecinta fashion untuk tampil lebih anggun. 

Sederet item fashion mulai dari atasan, bawahan, sepatu, hingga sederet pernak-pernik lainnya banyak yang menggunakan aksen warna netral dan pastel. Kalau kamu bagaimana? Tahun ini lebih banyak kenakan baju berwarna pastel atau warna berani nih?

6. Hijab Street Style
 

Hijab menjadi salah satu fashion yang berkembang begitu pesat di Indonesia. Sederet gaya berbusana para hijabers pun banyak mengalami perubahan dan lebih trendi. 

Salah satu gaya yang banyak dikenakan para hijabers sepanjang 2019 ini sepertinya adalah street style. Gaya berbusana yang lebih nyaman dan tak ribet serta santai tapi tetap santun itu banyak dikenakan para hijabers. Penggunaan celana atau jeans longgar biasanya dipadukan dengan kaus panjang atau kemeja yang lebih santai, lalu dipadukan dengan sneakers. Sepertinya, tren yang satu ini masih akan banyak dicintai hingga tahun depan ya. Kalau menurut kalian, bagaimana?

7. Hoodie
 

Hoodie tampaknya juga menjadi salah satu trend fashion yang banyak digemari sepanjang 2019. Meski Indonesia merupakan negara tropis, hoodie agaknya masih terasa nyaman bagi para pecinta fashion. Gayanya yang lebih netral dan nyaman dikenakan dalam berbagai agenda menjadi salah satu alasan hoodie banyak dicintai.

Nah, itu dia sedikit trend fashion yang banyak dikenakan sepanjang 2019. Tentunya masih banyak lagi trend fashion yang menemani hari-hari kalian sepanjang 2019 ini. Sebentar lagi tahun baru, jangan lupa siapkan gaya terbaik kalian untuk menyambut malam pergantian tahun ya.   

 

Topik
Malang Berita Malang gaya fashion terhits gaya fashion fashion

Berita Lainnya