Akun Instagram Putri Amelia
Akun Instagram Putri Amelia


SURABAYATIMES - Teka-teki tentang sosok publik figur artis yang diamankan pihak Polda Jatim karena dugaan kasus prostitusi belum terjawab. Karena hingga saat ini yang bersangkutan masih terus diperiksa di ruang penyidikan Ditreskrimum Polda Jatim.

Namun, Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera sempat menyebutkan perempuan yang diamankan dengan inisial PA. Dia merupakan finalis Putri Pariwisata tahun 2016.

PA diketahui berasal dari Balikpapan, Kalimantan Timur dan saat ini masih berusia 23 tahun. Dia diamankan di Hotel Purnama, Kota Batu di kamar nomor 6.701.

Selain PA turut juga diamankan seorang muncikari Julendi, 51. Dan juga seorang pengguna jasa dengan inisial AF asal Bekasi.

Di lokasi, pihak kepolisian sempat mengamankan beberapa barang bukti. Sebut saja pakaian, celana dalam dan tisu basah.
"Kasus masih dikembangkan. Penyidik masih mengembangkan kalau ada muncikari lain yang terlibat dalam prostitusi online," ujarnya ketika memberi keterangan Sabtu (26/10).

Setelah ramainya pemberitaan tentang penangkapan ini akun Instagram dari Putri Amelia langsung ramai diserbu netizen. Padahal dalam setiap postingan komentar sebelumnya hanya mencapai puluhan.

Kini akun IG dari Putri Amalia dalam postingan terakhir terpantau sudah menembus ratusan komentar. Putri sendiri memiliki Follower sebanyak 13.500 akun.

Putri terakhir posting terlihat pada Kamis (24/10) lalu. Dia terlihat mengenaikan pakaian berwarna agak kebiruan. Dengan tulisan captions 'You Traveling With My Heart".

SurabayaTIMES sendiri sudah coba melakukan konfirmasi melalui akun Instagramnya. Namun hingga saat ini belum ada balasan.